Sunday, September 19
Shadow

Buat Sendiri Pengoles Loyang Kue Dengan Mudah dan Praktis

Pasti tahu bahwa loyang kue harus di oleskan terlebih dahulu supaya tidak lengket sebelum memanggang kue. Buat Sendiri Pengoles Loyang Kue Dengan Mudah dan Praktis.

Buat Sendiri Pengoles Loyang Kue

Pengoles loyang kue yang biasa kita ketahui adalah dengan olesan mentega dan taburan tepung terigu tipis. oleskan di dasar loyang mentega hingga rata dan kemudian dilanjutkan dengan tepung terigu. Namun ada juga yang sekarang ini ditambahkan minyak kelapa / minyak untuk memasak. Jadi, mentega, tepung terigu dan minyak kelapa. Perbandingannya 1 banding 1 untuk semua bahan.

Buat Sendiri Pengoles Loyang Kue Dengan Mudah dan Praktis Buat Sendiri Pengoles Loyang Kue Dengan Mudah dan Praktis

Baca juga : Gado – gado Bon Bin Saat Ini Legenda Kuliner Jakarta Sejak Dahulu

Untuk membuat roti, ada kertas roti untuk memanggang di oven. Kalau untuk kue seperti Bolu, kue kering bisa menggunakan ini. Buat sendiri dan lebih murah. Kalau tidak mau susah bisa beli di toko kue yang sudah jadi merknya Carlo.

Tidak ada baunya dan kue bisa dengan mudah keluar dari cetakannya dan tidak meninggalkan remahan banyak di dasar loyang. Jangan lupa selalu di oleskan setiap sudutnya.

Untuk jenis loyang seperti signora terbaru, akan menghasilkan kue yang sangat bagus sekali karena setiap sudut dan lekukan kue tidak rusak.

Bagi kue yang dipanggang, olesan loyang ini sangat bermanfaat, murah dan mudah. Jika sering memanggang setiap hari tinggal di buat saja stoknya di masukan di dalam wadah plastik.

Kalau kita ke toko bahan kue, ada banyak jenis loyang untuk memanggang kue dan juga kuas. Kuas yang bagus bisa digunakan untuk mengoles loyang dan juga bisa untuk memoles kuning telur pada kue kering, roti di atas adonan.

Kenali jenis cetakan dan kuas. Bisa sangat membantu. Jika menggunakan loyang kotak saja, bisa menggunakan kertas roti dan tidak perlu dikasih pengoles loyang lagi.

Menurut pengalaman saya setelah membandingkan pemakaian, memoles loyang dengan bahan ini lebih praktis dan mudah. Jadi loyang anti lengket, loyang pun hanya meninggalkan sedikit saja remah-remah.

Jika loyang di cuci di bawah air mengalir jadi lebih mudah.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!