Monday, September 20
Shadow

Nyobain Pempek Enak Sari Sanjaya Kuningan Saat Pandemi

Warung pempek banyak di jumpai di Jakarta, tapi kamu harus coba warung yang satu ini. Nyobain Pempek Enak Sari Sanjaya Kuningan Saat Pandemi.

Nyobain Pempek Enak Sari Sanjaya

Makanan Khas Palembang itu banyak yang terkenal, salah satunya Pempek. Kalau kamu tinggal di daerah Kuningan, Cobain mampir di Pempek Sari Sanjaya Kuningan Jakarta selatan.

Di warung pempek ini, ruangannya lumayan agak besar dan gak sumpek. Kalau terlihat dari luar, hanya terlihat dapurnya dan spanduk merah penanda warung pempek Sari Sanjaya. letaknya di pojok bersanding dengan warung lain.

Saat masuk ke dalam, sudah ada kursi – kursi dan meja – meja yang disediakan. Ada kasir, meja panjang dan rak besi untuk menaruh kerupuk Palembang.

Menunya tidak mencantumkan harga tapi kamu bisa tanya ke pelayan, harga menu yang kamu pesan. Saya pesan Pempek Kapal selam dan Mie Celor.

Harga pempek Kapal selam Rp 25,000. Mie Celor Rp 35,000 dan teh manis Rp 8,000. Harga untuk pempek ukuran kecil masing-masing Rp 11,000. Semua harga yang saya sebutkan belum termasuk pajak. Selain itu ada juga menu ikan yang di sayur dan di pepes dan menu tumis sayuran dan beberapa lainnya.

Menu paket pempek juga ada, harganya kisaran Rp 100,000 an untuk aneka pempek campur.

Lokasinya dekat perkantoran dan pusat perbelanjaan. Karyawan yang bekerja disini bisa mampir untuk makan siang.

Nyobain Pempek Enak Sari Sanjaya Kuningan Saat PandemiNyobain Pempek Enak Sari Sanjaya Kuningan Saat Pandemi

Baca juga : Kue Lumpur Kentang yang Lembut dan Mudah Banget buat Pemula

Lokasi Pempek Sari Sanjaya

Alamatnya : Jl. Prof. DR. Satrio No.18A, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan 12950

Saya datang kesana saat peraturan Masa PPKM sudah bisa makan di tempat di untuk waktu satu jam. Untuk itu jadi saya bisa mencoba menu disini. Ternyata Sari Sanjaya juga ada cabang di tempat lain juga, seperti di Kelapa Gading.

Pempeknya garing di luar dan di dalamnya empuk. Memang tidak ada mie kuning dan irisan timun. Untuk Mie celornya, kuahnya kental gurih dan agak manis, ada satu ekor udang. Isinya mie kuning dan toge. Kuahnya ada yang santan dan bening.

Lain kali jika ada kesempatan datang lagi mau coba menu lainnya. Pembayarannya bisa dengan cash dan kartu debet, makannya dikenakan pajak jadi ada penambahan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!